Langsung ke konten utama

Harga ASUS X550IU Dan Spesifikasi Lengkap

AMD bekerja sama juga dengan ASUS sudah meluncurkan notebook awal di Indonesia yang memakai kartu grafis Radeon RX 460, yaitu ASUS X550IU. 

Radeon RX 460 sendiri adalah kartu grafis generasi paling baru dari AMD yang memiliki arsitektur Polaris. Arsitektur ini memakai pabrikasi FinFET 14nm hingga sangat mungkin pemakaian daya lebih efektif yang tingkatkan performa lebih jauh sampai 2, 8 kali dibanding generasi terlebih dulu. 

ASUS jadi pemimpin pasar laptop di Indonesia kembali menunjukkan kemampuannya dalam mendatangkan satu laptop bertenaga yang bisa penuhi keperluan beberapa gamer. Ada yang sedikiti berlainan di ASUS X550IU dari umumnya laptop yang sudah bermunculan. 

Performa Tinggi Dari RX 460 
AMD serta ASUS kesempatan ini tidak main-main loh karna kartu grafis RX 460 yang dipakai ini sama juga dengan yang ada pada desktop bukanlah versus mobile atau M seperti dulu. RX 460 4GB yang terpasang di X550IU memiliki jumlah shader yang sama, cuma ada sedikit pergantian pada Thermal Design Power (TDP) serta memory clock atau kecepatan memori di turunkan jadi sekitaran 5Gbps untuk sesuaikan supaya sangat mungkin dipasang pada laptop. 

Walau bagaimanapun kemampuan RX 460 di X550IU tidak jauh berlainan dibanding yang umum dipakai pada desktop. Ketidaksamaan performa cuma 10% saja lihat dari Frame-per-Second (FPS) yang diperoleh waktu demo bermain game. Dipadukan dengan AMD APU FX-9830P berkecepatan sampai 3, 7 GHz buat laptop satu ini begitu bertenaga serta efektif. 

ASUS X550IU Witcher 3 

Pada session demo, ASUS X550IU ditest dengan menggerakkan game AAA kelas berat di resolusi 1080p seperti The Witcher 3 yang ada di kisaran 43 FPS pada grafis Medium serta Shadow of Mordor di kisaran 47 FPS untuk penyusunan grafis High. Dibanding dengan laptop konfigurasi Intel i7 serta GTX 960M seharga dari Rp 13 juta-an yang cuma memperoleh 36 FPS, hasil itu adalah satu hal yang pantas dapat acungan jempol baik untuk AMD serta ASUS. 

Masih tetap Kurang Cepat? Dapat Overclock 
Alfa Jonathan sebagai overclocker terkenal Indonesia yang telah mendunia memerlihatkan bila RX 480 masih tetap dapat dipercepat lagi dengan bebrapa hanya dengan menambah memory clock. Sesudahnya RX 480 dapat memperoleh 5 FPS penambahan hingga margin pada versus aslinya jadi lebih kecil lagi. 

Pasti dengan digunakannya kartu grafis yang bukanlah versus mobile bakal nampak kecemasan laptop bakal cepat panas. Nah, ASUS dengan tehnologi IceCool andalannya berusaha supaya hal itu tidak berlangsung serta AMD juga mengatur RX 460 bila meraih suhu 74 derajat bakal alami sedikit pergantian yang sesuai dengan kesibukan supaya beban bisa menyusut. 

ASUS X550IU Tomb Raider 

Untuk spesifikasi yang lain, ASUS X550IU ini telah tawarkan monitor 15, 6 inci memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, RAM 8GB DDR4 yang bisa ditambah jadi 16GB serta penyimpanan HDD 1TB. Slot RAM juga telah mensupport dual channel bila anda inginkan konfigurasi itu. Bobotnya juga cukup enteng dari pada laptop gaming umumnya, yaitu cuma 2, 45 Kg. 

Design yang cantik serta lebih terkesan 
ASUS X550IU Design Depan 

ASUS X550IU memiliki permukaan gloss berwarna hitam dengan garis-garis merah di pinggir yang membuatnya tampak tidak menjemukan. Sayangnya keyboard tidak mempunyai backlit namun ditukar dengan aksen warna merah ceri untuk tiap-tiap tombolnya. Ventilasi pembuangan hawa panas ada di samping kiri hingga sedikit butuh di perhatikan supaya tidak tertutup. Bila anda pernah mempunyai laptop ASUS seri X tentu tahu apa yang dapat diinginkan dari laptop satu ini. 

ASUS X550IU Design Belakang 

Keseluruhannya desainnya tampak begitu bagus terlebih bila anda kurang sukai dengan design mencolok yang seringkali di tawarkan oleh laptop gaming umumnya serta itu adalah satu hal disambut baik oleh beberapa orang termasuk juga aku. Apa yang perlu aku katakan lagi? ASUS X550IU betul-betul satu laptop yang miliki daya tarik tinggi. 

Berapakah Yang Mesti Anda Bayar? 
Harga ASUS X550IU sendiri di Indonesia di bandrol Rp 9. 499. 000 dengan bonus gratis backpack serta game Civilization VI bila anda membelinya sebelumnya tanggal 31 Agustus 2017. Dengan Harga Laptop Murah segitu anda telah dapat main game keluaran paling baru dengan lancar serta kwalitas grafis High meskipun. 

Bila aku menginginkan beli laptop pada saat dekat, ASUS X550IU tentunya bakal jadi pilihan paling utama tanpa ada mesti memikirkan panjang lagi karna dapat memperoleh performa yang nyaris setara dengan computer desktop serta tetaplah mempunyai design yg tidak terlalu berlebih.

Komentar